SOSIALISAI PEMILU DI BALAI KALURAHAN PUTAT

Tari 09 November 2022 19:45:27 WIB

Putat (SIDA) – Satuan Polisi Pamong Praja berkerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan kegiatan sosialisasi pemilu di Balai Kalurahan Putat pada hari Rabu (09/11/2022). Acara di hadiri oleh Pamong Kalurahan Putat, Linmas dan perwakilan tokoh masyarakat.

Acara dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat dalam persiapan pemilu 2024. Dengan pembicara dari KPU Gunungkidul dan Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pemilu tahun 2024 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 jadi persiapannya sudah di mulai sejak sekarang. Untuk pembentukan PPK, PPS dan KPPS diharapkan banyak antusias warga yang mendaftar. Pemilu 2024 merupakan pemilu serentak sehingga harus bekerja ektra dan persiapan fisik sehat jasmani dan rohani.

Untuk honor PPK, PPS dan KPPS juga mengalami kenaikan daripada pemilu tahun sebelumnya. Anggaran disesuaikan dengan kinerja masing-masing sesuai tupoksinya agar pemilu tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar, jujur dan adil sehingga mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat meningkatkan perekonomian serta memajukan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih Maju lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT