HONOR KADER BULAN JUNI DICAIRKAN, TK DAN PAUD MENYUSUL

14 Juni 2017 20:17:24 WIB

Putat (SID)-Honor Kader Desa alokasi bulan Juni sudah dicairkan. Selasa 13 Juni 2017 Kader Desa Putat mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus pembagian honor untuk bulan Juni. Pertemuan yang biasanya dilaksanakan pada tanggal 14 setiap bulannya tersebut diajukan karena tanggal 14 Desa Putat ditunjuk sebagai tempat penyaluran bantuan PKH se Kecamatan Patuk.

Dalam pertemuan tersebut, Juni Putra Nugraha selaku Kasi Pelayanan menyampaikan  bahwa pada Dana Desa Tahap I ini honor Kader Desa hanya sampai bulan Juni, selanjutnya akan dibayarkan pada Tahap II sekitar bulan Agustus atau September.

“Setelah ini honornya libur dulu nggih, kita lanjutkan kalau Dana Desa Tahap II sudah turun lagi.” Jelas Juni dengan nada guyonan.

Setelah honor Kader Desa ini, honor untuk Pendidik PAUD dan TK Non-PNS akan segera dicairkan. Rencana hari Kamis, 15 Juni 2017 honor tersebut cair.

Dengan nominal yang tak seberapa tersebut Pemerintah Desa tetap berharap pada pengabdian para Kader Desa, Pendidik PAUD dan TK Non-PNS untuk tetap bekerja dengan baik dan penih dedikasi mesikpun bentuk perhatian dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah di atasnya belum sesuai harapan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT