APEL KERJA PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT SENIN 17 OKTOBER 2022

wahyun 17 Oktober 2022 09:45:38 WIB

Putat (SIDA) – Senin, 17 Oktober 2022, Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan agenda rutin mingguan yaitu apel kerja. Cuaca gerimis tidak menyurutkan semangat pamong untuk mengikuti apel kerja yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kalurahan Putat ini. Agenda apel kerja ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut surat edaran Bupati Gunungkidul. Selain untuk membangun kedisiplinan pamong, apel kerja pagi ini juga menjadi media pembinaan pamong.

Urutan acara apel kerja meliputi pembacaan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemberian pembinaan/amanat dari pembina apel oleh Lurah Putat, dan pembacaan doa. Petugas apel yang meliputi pembawa acara, pemimpin apel, pembaca doa, dirigen, ajudan pembina dilaksanakan oleh pamong secara bergiliran.

Pembina Apel Kerja, Rusbandi, menyampaikan pesan khususnya kepada pelaksana kegiatan bahwa sekarang sudah pertengahan Oktober sehingga kegiatan yang belum dilaksanakan diharapkan segera bisa direalisasikan. “Bisa saling membantu baik dari pelaksana kegiatan, dukuh, dan semua unsur dari Pemerintah Kalurahan Putat sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” pesan Rusbandi. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT