KETAHANAN PANGAN BAGI KETUA RW DAN RT KALURAHAN PUTAT

Tari 11 Oktober 2022 09:55:41 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi hari Senin (10/10/2022) di ruang rapat Kalurahan Putat. Acara di ikuti oleh Lurah, Pamong dan staf Kalurahan Putat.

Rapat koordinasi membahas mengenai ketahanan pangan untuk RW dan RT yang ada di Kalurahan Putat. Ada berbagai macam usulan yang diajukan oleh RW dan RT diantaranya budidaya lele, mentok, ayam, tanaman empon-empon seperti jahe, sere, laos dan pisang.

Masing-masing Padukuhan sudah mempunyai usulan tersendiri untuk dijadikan kegiatan atau usaha untuk menambah penghasilan bagi para RW dan RT. Diharapkan dengan adanya kegiatan ketahanan pangan ini dapat membantu RW dan RT sebagai tanda jasa yang telah membantu Dukuh dalam melaksanakan berbagai kegiatan di wilayahnya masing-masing.

Dengan adanya ketahan pangan dari Pemerintah Kalurahan Putat sebesar Rp 10.000.000,- untuk masing-masing Padukuhan. Diharapkan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan maksimal sehingga kegiatan ketahanan pangan bisa memberikan pemasukan atau tambahan penghasilan bagi para RW dan RT. Ada 9 RW dan 40 RT yang ada di Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT