APEL PAGI RUTIN PAMONG KALURAHAN PUTAT

Tari 11 Oktober 2022 09:15:46 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan apel pagi setiap hari Senin di halaman Kalurahan Putat. Apel hari Senin (10/10/2022) di ikuti oleh Lurah, Pamong dan staf Kalurahan Putat.

Lurah sebagai Pembina upacara, Bhabinkamtibmas sebagai komandan upacara, Pamong dan staf sebagai peserta upacara. Upacara berjalan dengan lancar dan khidmad, menyanyikan lagu Indonesia raya,  pembacaan Pancasila yang diikuti oleh peserta upacara dan pembacaan doa menjadi serangkaian dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan.

Lurah Putat menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi rutin dilaksnakan dan wajib diikuti oleh seluruh pamong dan staf yang ada di Kalurahan Putat.

Pelaksanaan apel pagi juga merupakan wujud kedisiplinan Pamong Kalurahan Putat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada Negara Kesatuan republik Indonesia.Diharapkan dengan adanya apel pagi Pamong Kalurahan menjadi lebih rajin dalam kehadiran dan menjadi contoh atau tauladan yang baik di mata masyarakat. Sekaligus menjaga kekompakan Pamong Kalurahan dalam kegiatan apapun dan terlihat guyup rukun dan selalu mementingkan kebersamaan untuk mensejahterakan masyarakat KalurahanPutat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT