RAPAT SERAH TERIMA LUNGGUH UNTUK DUKUH BATUR DAN GUMAWANG

Tari 05 Oktober 2022 20:08:58 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat serah terima lungguh untuk Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang pada hari Rabu (05/10/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Lurah, Pamong dan warga Gumawang.

Acara serah terima lungguh untuk Dukuh baru yaitu Dukuh Batur dan Gumawang. Untuk lungguh Gumawang dihadirkan para penggarap lungguh atau yang selama ini menggarap tanah lungguh. Karena sekarang sdah ada Dukuh yang baru maka tanah lungguh yang digarap oleh warga diserahkan ke Kalurahan dan dari Kalurahan diserahkan kepada Dukuh yang baru.

Pemberian lungguh disesuaikan dengan aturan yaitu Peraturan Gubernur No.34 Tahu 2017 tentang penataan tanah lungguh. Pemberian tanah lungguh untuk Dukuh telah disesuaikan dengan peraturan yang ada. Sehingga diharapakan tidak ada gejolak atau masalah tanah lungguh di masyarakat.

Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang yang baru akan mendapatkan tanah lungguh diwilayah yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kalurahan Putat. Diharapkan tanah lungguh yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi Dukuh yang baru sebagai penunjang kinerjanya sebagai Dukuh.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT