RAPAT PENUTUPAN PANITIA PORDUK 2022

Lian 03 Oktober 2022 13:14:37 WIB

Putat (SIDA) - Setelah kerja solid dari Karang Taruna Tunas Harapan Putat pada porduk pada Minggu 2 Oktober 2022 diadakan acara penutupan panitia Porduk Kalurahan Putat 2022 sekaligus sarasehan di Resto Kandang Jelok. Acara yang berlangsung pada pukul 7.30 tersebut dihadiri hampir seluruh panitia yang memang bagian dari Tunas Harapan. 

Acara tersebut dibuat tidak hanya sekedar apresiasi untuk kerja keras mereka selama 10 hari dalam mengelola porduk yang terlaksana cukup meriah namun juga sebagai kegiatan yang hendaknya menyatukan kebersamaan setiap anggota Tunas Harapan. Beberapa game outbound, misalnya. 

Sebagai penyegar setelah lelah begadang dan bertanggung jawab akan acara porduk yang memang dilakukan tiap malam, inilah pembayaran dan penghiburan bagi para panitia. Tak sekedar makan bersama namun juga bersenang-sengan dengan mengasah kerja sama tim dalam melakukan game outbound. Dresscode merah memeriahkan semangat mereka yang menggebuh bagai tak surut untuk menyiapkan apa yang akan mereka rencanakan untuk porduk tahun berikutnya. Begitulah yang tergambar dari wajah semangat Tunas Harapan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT