TAKMIR MASJID AL MA’WA GELAR PENGAJIAN NUZULUL QUR’AN

14 Juni 2017 19:48:29 WIB

Putat (SID)- Takmir Masjid Al Ma’wa menggelar Pengajian Nuzulul Qur’an. Dengan mengundang jamaah dari masjid di sekitar Masjid Al Ma’wa sejumlah tiga ratusan jamaah memadati halaman masjid.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Juni 2017 selepas kegiatan shalat tarawih dengan menghadirkan pembicara Ustadz Dr. Sigit Purnomo, M.Pd dari Karangsari, Nglanggeran, patuk yang sehari-harinya menjadi Dosen di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pengajian yang mengangkat tema Nuzulul Qur’an tersebut, Ustadz Sigit kembali mengingatkan jamaah untuk memahami arti dari peristiwa tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai kaum muslim. Sehingga Qur’an sebagai pedoman hidup kaum muslimin bisa diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari mengingat kondisi saat ini semakin memprihatinkan.

Dalam acara tersebut hadir R. Haryo Ambar Suwardi selaku Camat Patuk, Pemerintah Desa Putat serta Komunitas Mount JJ Patuk yang berperan aktif mengamankan jamaah dari padatnya lalu lintas jalan wonosari yang padat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT