RAPAT KOORDINASI PEMANGKU KEISTIMEWAAN KALURAHAN PUTAT

Tari 29 September 2022 21:49:40 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Klaurahan Putat mengadakan acara rapat koordinasi pemangku keistimewaan di Balai Kalurahan Putat pada Hari Kamis (29/09/2022) Acara di hadiri oleh Kepala Dinas DPMKP2KB, Bqwamuskal, Lurah, Pamong dan Ketua PKK, Kader dan Pokja 4.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMKP2KB) mengkoordinasikan tentang papan nama penanda keistimewaan, padat karya jogja istimewa, balai Budaya dan Kalurahan Mandiri Budaya yang telah dimiliki oleh Kalurahan Putat sudah lengkap dan baik.

Tujuan diadakan evaluasi oleh DPMKP2KB yaitu mengevaluasi apakah ada masalah atau kendala dalam pembuatan papan nama penanda keistimewaan. Outputnya adalah membuat database kalurahan, mengetahui apakah ada bangunan milik Pemerintah yang berdiri di tanah milik desa yang mangkrak, bilik pemilu diserahkan ke Kalurahan dan perkembangan stunting.

Bidang DPMKP2KB terdiri dari bidang administrasi dan aparatur Kalurahan, bidang perencanaan, keuangan dan kekayaan Kalurahan, bidang pemberdayaan masyarakat dan 1 sekretariat.Gunungkidul menjadi peringkat 1 penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan konvergensi intervensi penurunan stunting terintegrasi di Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2022 dari 5 Kabupaten yang ada.

           

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT