KOORDINASI SEKSI ACARA GELAR POTENSI HARI JADI PUTAT

Tari 29 September 2022 09:49:05 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Hari Jadi dan Gelar Potensi Putat untuk bagian seksi acara mengadakan rapat koordinasi pada hari Rabu (28/09/2022) di Ruang Dukuh Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Lurah,Pendamping Kebudayaan dan Dukuh dari 9 Padukuhan.

Hasil rapat seksi acara diantaranya titik kumpul kirab di kediaman Bapak Lurah, peserta kirab datanag pukul 08.00 wib, urutan kirab bregada, Pamong Kalurahan Putat, Bamuskal, Jodhang, sholawat jawa Putat I, Ande-ande lumut Kepil, Kuda lumping Bobung, sholawat jawa Sendangsari, Toklik punokawan Putat Wetan, Sholawat jawa Plumbungan, Jathilan Putat II, kesenian gumawang dan yang terakhir Reog Batur.

Seragam kirab menggunakan jawa jangkep dan untuk jarik dilarang menggunakan jarik parang barong, parang garuda, gagrak solo dan kawung wutuh. Lontong (sabuk kamus timang) polos. Peserta kirab boleh membawa bendera identitas kelompok masing-masing (bagi yang memiliki).

Diharapkan nanti saat pelaksanaan kirab budaya Hari Jadi Putat yang ke 159 dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Selain menyuguhkan atraksi budaya juga ada pameran produk UMKM Putat yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kalurahan Putat dan sekitarnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT