RAPAT PANITIA HARI JADI KALURAHAN PUTAT YANG KE 159

Tari 27 September 2022 09:24:07 WIB

Putat (SIDA) – Panitia hari jadi Kalurahan Putat mengadakan rapat di Balai Kalurahan putat pada hari Senin (26/09/2022). Rapat membahas mengenai tugas-tugas panitia yang sudah ada sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Pelaksanaan Hari Jadi Putat yang ke 159 akan dilaksanakan pada hari Sabtu (08/10/2022) di Balai Budaya Gumawang. Dengan melakukan kirab budaya dari Padukuhan Putat Wetan menuju Balai Budaya Gumawang. Dengan peserta kirab yaitu bergada, Pamong Kalurahan dan 9 Padukuhan dengan menampilkan potensi budaya masing-masing.

Setelah melakukan kirab akan melakukan pertunjukan secara bergantian dari setiap Padukuhan dengan durasi waktu tampil antara 5-10 menit. Pameran produk UMKM juga disediakan stand dan seluruh produk UMKM yang ada di Kalurahan Putat wajib dipamerkan.

Pada malam puncaknya akan ditampilkan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang yang sudah terkenal.

Diharapkan semua warga Kalurahan putat dapat menikmati dan ikut memeriahkan hari jadi Kalurahan Putat yang ke 159. Masyarakat dapat menikmati pertunjukan –pertunjukan budaya yang dimiliki oleh masing-masing Padukuhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT