PEMBERIAN HADIAH DAN TEROPI BAGI PEMENANG PORDUK TAHUN 2022

Tari 27 September 2022 09:09:14 WIB

Putat (SIDA) – Panitia pelaksanaan Pekan Olah raga Antar Padukuhan untuk tahun 2022 telah selesai dengan masa perlombaan selama 8 hari karena hanya pertandingan bola volley putra. Babak final telah dilaksanakan dan berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Penyerahan teropi dan hadiah diberikan langsung setelah selesai pertandingan dilaksanakan. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Lurah Putat. Ketua Polsek Patuk juga turut serta dalam pemberian hadiah kepada para pemenang pertandingan bola volley.

Untuk juara 1 yaitu Ghaneksa Plumbungan, juara 2 BVC Bobung, juara 3 BVG Gumawang dan juara harapan 1 Brawijaya Batur.Untuk pemain terbbaik yaitu Juan dari BVC Bobung, Libero terbaik Dino dari Ghaneksa dan untuk ceter terbaik yaitu Haikal Ghaneksa Plumbungan. Semua merupakan generasi muda berbakat karena masih duduk di bnagku sekolah menengah pertama.

Sungguh apresiasi yang luar biasa diberikan oleh Pemerintah Kalurahan Putat karena telah melaksanakan pecan olah raga antar Padukuhan (PORDUK) dengan aman dan damai. Semua berkat kerjasama yang baik antara panitia dengan Pemerintah Kalurahan dan juga dengan masyarakat Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT