BABAK FINAL PORDUK KALURAHAN PUTAT

Tari 27 September 2022 08:57:32 WIB

Putat (SIDA) – Pelaksanaan Pekan Olah raga antar Padukuhan (PORDUK) tahun 2022 telah mencapai babak final pada hari Sabtu (24/09/2022) di Lapangan Bola Volly Plumbungan. Acara dihadiri oleh Polsek Patuk, Danramil Patuk, Lurah dan Pamong Kalurahan Putat.

Final untuk meraih juara 3 dan 4 antara Tim Bola volley Brawijaya Batur dengan BVG Gumawang. Dalam permainan sangat menegangkan karena kedua tim saling mempertahankan posisinya agar menjadi juara. Dukungan para supporter dari masing-masing Padukuhan menjadikan suasana menjadi ramai namun tetap aman dan damai. Akhirnya permainan di menangkan oleh BVG Gumawang dengan skor 3:1. Otomatis Gumawang menjadi juara 3 dan Batur menjadi Juara harapan I.

Untuk final selanjutnya yaitu antara BVC Bobung dan Ghaneksa plumbungan untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan terjadi dengan sportif dan menegangkan karena permainan berimbang. Sorak sorai supporter menambah suasana semakin ramai namun tetap terkendali. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Ghaneksa dengan skor 3:1. Ghaneksa menjadi juara 1 dan BVC menjadi juara 2.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT