RAPAT RUTIN PKK KALURAHAN PUTAT

Tari 22 September 2022 18:46:09 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin PKK Kalurahan Putat dilaksanakan pada hari Kamis (22/09/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Kamituwo, Koordinator kader, Ketua PKK dan seluruh anggota PKK Kalurahan Putat.

Dalam acara rapat rutin dibahas mengenai pentingnya menanam tanaman toga baik obat-obatan, rempah-rempah maupun sayuran yang bisa di tanam di pot dan bisa diletakkan dihalaman sekaligus sebagai hiasan. Tanaman buah juga bisa ditanam di kebun atau halaman rumah agar terlihat hijau dan asri.

Tanaman cabe, terong, seledri, sawi dan berbagai macam tanaman lainnya yang dapat di tanam di dalam pot dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari karena tidak perlu membeli sayuran di warung namun tinggal memetik saya di halaman dan itu sudah termasuk menghemat biaya untuk rumah tangga.

Diharapkan warga Kalurahan Putat bisa menanam sayuran di dalam pot dan hasilnya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari  dan tidak perlu membeli. Anggota PKK harus bisa menerapkan 10 program pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

PKK Kalurahan Putat akan selalu menampung aspirasi anggota untuk membuat usaha bersama atau kegiatan pemberdayaan untuk seluruh ibu-ibu warga Kalurahan Putat agar nantinya bisa lebih maju dan mandiri serta kreatif untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT