MUSRENBANGKAL RKP PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT TAHUN 2023

Tari 21 September 2022 20:27:18 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Putat tahun 2023 pada hari Rabu (21/09/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Pendamping Desa, Panewu, Bamuskal, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Pamong, staf dan tokoh masyarakat Kalurahan Putat.

Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Putat tahun 2023 diantaranya di bidang penyelenggaraan Pemerintah Desa, bidang pelaksanaan pembangunan desa, bidang pembinaan kemasyarakatan, bidang pemberdayaan masyarakat, bidang penanggulangan bencana, darurat dan mendesak desa dan pembiayaan.

 Semua program yang telah diusulkan oleh Pemerintah Kalurahan Putat semua telah disetujui oleh masyarakat. Ada beberapa yang diusulkan untuk dilakukan perubahan karena kurang sesuai kemanfaatannya. Peserta di bagi menjadi 2 kelompok untuk melakukan diskusi tentang rencana kerja Pemerintah Kalurahan. Sekiranya ada usulan akan dicatat dan dijadikan perubahan sekiranya disetujui oleh peserta musyawarah.

Kesimpulan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Putat tahun 2022 yaitu pembangunan gedung TK PKK 1 Putat, jaringan internet Padukuhan Sendangsari dialihkan ke Padukuhan Putat I karena Padukuhan Sendangsari belum mempunyai Balai Padukuhan dan Pembiayaan bagi UMKM.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT