JADWAL PERTANDINGAN HARI KEENAM, DOORPRIZE UTAMA DIUNDI

Lian 21 September 2022 09:35:53 WIB

Putat (SIDA) - Rabu 21 September 2022 malam terjadwal merupakan pertandingan hari keenam. Pertandingan yang masih dilaksanakan di Lapangan voli Kampung Emas nanti malam adalah giliran GVB Gumawang melawan Ganeksa Plumbungan di partai pertama dan BVC Bobung melawan Bhineka Kepil di partai kedua. Mereka berempatlah yang akan unjuk gigi memperebutkan kemenangan untuk dapat menuju ke semi final. Namun, malam nanti sedikit istimewa dibanding malam sebelumnya karena doorprize utama akan diundi. Kupon undian yang telah dikumpulkan selama enam malam akan diundi nanti malam untuk mendapatkan satru ekor kambing.

Selain serunya pertandingan keempat tim tentu saja inilah yang menambah kemeriahan karena satu ekor kambing akan diundi malam nanti. Persiapkan diri Anda, terutama Anda yang telah membeli kupon doorprize dari panitia. Jangan sampai hilang apalagi dibuang karena siapa tahu Andalah yang beruntung dan membawa pulang satu ekor kambing. 

Jangan lewatkan momen ini. Selain menyaksikkan pertandingan tim favorit Anda juga berhak membawa pulang doorprize bila Anda beriuntung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT