BRAWIJAYA MENANG 3-1 ATAS BHINEKA

Lian 21 September 2022 09:34:35 WIB

Putat (SIDA) - Bhinaka Kepil melawan Brawijaya Batur, pada pertandingan 20 September 2022 di Lapangan Voli Kampung Emas Brawijaya unggul 3-1 dari Bhineka. setelah melakukan perlawanan sengit akhirnya Brawijaya dapat memenangkan pertandingan malam itu. 

Dorongan dari para penonton yang menyemangati juga menjadi salah satu faktor untuk para pemain tetap berjuang hingga akhir. Inilah sportivitas yang sesungguhnya di mana berjuang sampai akhir dengan pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik. Hasil tentunya tak akan menkhianati kerja keras, begitulah yang dirasakan Brawijaya Batur.

Sorak-sorai kemenangan Brawijaya Batur dapat didengar dari tengah lapangan begitu pertandingan berakhir. Hasil yang mereka dapat pada kemenangan kali ini diharapkan mampu bersaing dengan tim lain untuk menuju pertandingan semi final.

Tentu saja bukan tanpa kesulitan namun solidnya kerjasama tim membawa mereka mendapatkan kemenangan yang cukup telak. Kelelahan itu sudah pasti, mengingat pertandingan berlangsung selama empat set. Semangat pemain-pemain muda Batur membuktikan bahwa spirit positif mendorong mereka tetap berjuang mencetak poin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT