BATOER HILL KEJAR PEMBANGUNAN SAMBUT LEBARAN

10 Juni 2017 00:20:43 WIB

Putat (SID) Batoer Hill kejar pembangunan sambut lebaran. Sebagai salah satu calon Destinasi Wisata Terbaru di Wilayah Desa Putat ini ditargetkan akan segera dibuka secara resmi pada tanggal 1-7-2017.

Menurut penuturan Yoyok sebagai salah satu Investor Batoer Hill saat koordinasi dengan Tim Delapan pada hari kamis sore, 8 Juni 2017 di Joglo Batoer Hill. Pemilihan tanggal untuk acara pembukaan obyek secara resmi mempunya arti dan makna khusus. “1-Juli-2017, yakni 1 (satu) 7 (tujuh) 1 (satu) 7 (tujuh), kami mempunyai Satu Tujuhan untuk kemajuan dan kesuksesan Batoer Hill, dan dalam Bahasa jawa 17 (pitulas) kami akan selalu berharap Pitutur dan Kawelasan dari Tuhan YME.” Yoyok menjelaskan.

Karena waktu yang ditargetkan tersebut, maka pekerjaan mulai dikejar bahkan sampai lembu. Beliau juga menjelaskan bahwa sempat tersendat selama kurang lebih satu bulan pengerjaanya dikarenakan Yoyok sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit diabets yang dideritanya. “Insya Allah saya sudah pulih dan sehat kembali sehingga apa yang yang menjadi Target kami (PT Cipto Wening) tidak akan meleset kembali dan bisa berjalan sesuai rencana.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT