JADWAL PERTANDINGAN HARI KELIMA

Lian 20 September 2022 11:39:34 WIB

Putat (SIDA) - Pertandingan hari kelima masih diadakan dari Lapangan Voli Kampung Emas. Pertandingan pada 20 September 2022 malam nanti akan menampilkan pertandingan Bhineka Kepil melawan Brawijaya Batur di partai pertama dan GVB Gumawang melawan Bintang Timur Putat II di partai kedua. Pertandingan yang dimulai pada 19.30 WIB ini masih akan dipimpin wasit dari PBVSI Kabupaten Gunungkidul seperti malam-malam sebelumnnya agar menjaga kualitas penilaian.

Pertandingan malam ini sepertinya akan cukup seru mengingat tim-tim andalan yang akan bermain. Saksikan bagaimana perjuangan mereka mendapatkan tiga kali kemenangan untuk menuju semi final. Namun demikian, diharapkan para penonton tetap tertib seperti malam-malam sebelumnya. 

Jangan lupakan pula doorprize yang selalu menunggu diundi tiap malamnya. Nantikan apakah Anda adalah orang yang beruntung mendapatkan doorprize utamanya. Silakan ikut meramaikan dengan membeli kupon seharga 2.000 rupiah saja dan bawa pulang doorprize utama berupa kambing. Jangan lewatkan keberuntungan ini hanya dengan 2.00 rupiah saja. Semoga Anda adalah orang yang beruntung.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT