PUTARAN KEDUA, JADWAL HARI KEEMPAT

Lian 19 September 2022 08:26:02 WIB

Putat (SIDA) - Setelah melalui pertandingan putaran pertama dengan kini akan masuk pertandingan putaran kedua di mana juara dan runner up tiap pool yang akan melanjutkan pertandingan di putaran kedua ini. Pertandingan yang diadakan 19 September 2022 malam ini empat tim akan melakukan pertandingan di mana BVC Bobung akan melawan Brawijaya Batur pada partai pertama dan Ganeksa Plumbungan melawan Bintang Timun Putat II di partai kedua di Lapangan Voli Kampung Emas. 

Pada pertandingan putaran kedua ini tidak lagi menggunakan two winning set melainkan three winning set karena itulah hanya dilakukan dua partai pertandingan tiap malamnya. Persaingan semakin ketat karena pada putaran kali ini tiap tim akan memperebutkan tempat untuk menuju semi final. Tentunya stamina juga akan diuji karena tiga kemenangan sebagai syarat kemenangan.

Saksikan pertandingan mereka secara langsung dan dukung demi kemenangan tim andalan masing-masing. Jangan lupa juga bahwa doorprize menarik akan selalu diundi tiap malamnya. Andakah yang akan beruntung malam ini?

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT