2-0, MEWARNAI HARI KETIGA PERTANDINGAN PUTARAN PERTAMA

Lian 19 September 2022 08:25:08 WIB

Putat (SIDA) - Skor 2-0 sepertinya menjadi angka menarik karena pada ketiga partai pertandingan yang diadakan 18 September 2022 malam angka tersebutlah yang tercetak. Dari pertai pertama BVC Bobung melawan SVC Sendangsari, BVC memenangkan pertandingan dengan 2-0. Begitujuga dengan Ganeksa Plumbungan dan DVB Gumawang yang dapat mengalahkan lawan mereka dengan 2-0 pula. Angka tersebut mewarnai tiap pertandingan.

Pass cantik yang mengawali permainan dengan ritme pelan semakin memanas saat spike tajam yang dilakukan untuk menembus block lawan. Serangan demi serangan dilakukan tiap tim yang bertanding demi kemenangan. Umpan akurat daru tosser juga turut andil dalam keberhasilan pencetakan angka saat spiker menyerang. Kerja sama inilah yang membawa tim yang menang bisa sejauh ini.

Tak dipungkiri, usaha tiap tim dalam memperjuangkan kemenangan tentunya penuh upaya, semua demi masuk keputaran berikutnya. Pertandingan sengit dilalui namun semua dilalui dengan sportif. Upaya yang sportif seperti inilah yang diharapkan menjadikan kebersamaan semakin erat dan menumbuhkan jiwa kekeluargaan baik itu antar pemain ataupun penonton yang mendukung masing-masing tim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT