JUARA PORDUK SEBELUMNYA MENANGKAN PERTANDINGAN PERTAMA DENGAN SKOR 2-0

Lian 16 September 2022 22:26:38 WIB

Putat (SIDA) - Sebagai pemenang porduk sebelumnya, BVC Bobung menang melawan Bintang Timur tim dari Putat II di pertandingan pembuka. Pertandingan yang dimulai setelah upacara pembukaan itu menarik minat penonton yang hadir. Dengan spike-spike tajam yang dilakukan pemain muda BVC serta toss yang apik mereka menghantarkan tim tersebut merebut kemenangan pada babak pertama dan kedua. Tow winning set tersebut dimenangkan BVC dengan 2-0. 

Pertandingan pembukaan yang cukup menyita perhatian karena BVC merupakan juara porduk sebelumnya. Tentu saja itu bukan tanpa perjuangan mengingat Bintang Timur merupakan tim yang cukup terlatih. Ternyata kemampuan dan semangat mereka tak mengendur meski telah beberapa tahun tak bermain di porduk karena covid. Sebaliknya, tunas-tunas muda dari kedua tim menunjukkan spirit luar biasa yang diharapkan membawa masing-masing menuju ke final.

"Ini di luar perkiraan, tak menyangka penonton akan sebanyak ini di pertandingan pembukaan." Kurang lebih begitulah kata salah satu panitia penyelenggara saat melihat banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan itu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT