PERSIAPAN OPENING PORDUK 2022

Lian 16 September 2022 19:13:13 WIB

Putat (SIDA) - Agar sukses menyelenggarakan sebuah acara tentunya butuh persiapan yang matang, begitu juga yang dilakukan Tunas Harapan sehari menjelang Porduk 2022. Pada 15 September 2022 malam mereka gotong royong memasang segala proteri mulai dari banner sponsor, membuat tempat photo booth, sampai dengan memasang lampu di pinggir lapangan milik Padukuhan Plumbungan yang akan menjadi lokasi diselenggarakannya turnamen antar padukuhan tersebut.

Kekompakan mereka tunjukan demi kesuksesan acara, meminimalkan kekurang dengan saling mengisi melalui koordinasi yang cukup kompak. Masa depan Tunas Harapan melalui remaja-remaja yang menjadi pioner penerus panitia porduk sebelumnya. Semangat-semangat muda itulah yang akan mengemas porduk kali ini menjadi ajang mempererat hubungan melalui pertandingan persahabatan antar padukuhan yang ada di Putat.

Datang dan saksikan pertandingan yang akan diselenggarakan pada 16 - 24 September 2022 tiap pukul 19.30 WIB di lapangan dekat Balai Padukuhan Plumbungan. Jangan lupakan pula kupon doorprize yang akan diakumulasikan tiap malamnya. Ingat, jangan dibuang bila belum dapat karena kupon-kupon tersebut akan diundi kembali untuk mendapatkan doorprize utama berupa 2 ekor kambing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT