PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT SAMPAIKAN HONOR KADER DAN GURU PAUD/TPA

wahyun 15 September 2022 15:27:34 WIB

Putat (SIDA) - Dalam upaya mendukung jalannya ketugasan beberapa kelembagaan di Kalurahan Putat dalam rangka pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor kepada beberapa ketugasan yaitu Kader Kesehatan/KB/Posbindu, guru PAUD, pengajar TPA, dan Kader Pembangunan Manusia (KPM) pada Kamis (15/09/2022).

Honor atas ketugasan tersebut diberikan setiap bulan dan diterimakan setiap tiga bulan sekali. Penyaluran yang dilakukan bulan September 2022 ini merupakan penyaluran honor bulan Juli s.d. September 2022. Honor kader diberikan berbarengan dengan pertemuan rutin kader bulan September 2022, sedangkan honor guru PAUD, pengajar TPA, dan KPM diberikan setelah pertemuan kader usai. Penyampaian honor ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Nanang Sugiyanto. Pendampingan ini sekaligus bentuk monitoring pelaksanaan kegiatan Dana Desa. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat ini Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor kepada 96 kader KB/Kesehatan, 15 kader Posbindu, 10 guru PAUD, 9 pengajar TPA, dan 2 KPM. Ketugasan para pengabdi negara ini melayani masyarakat dalam bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, dan penanganan stunting yang melingkupi 9 padukuhan, 3 PAUD, 9 lembaga pendidikan keagamaan, dan 362 balita.

Saat pertemuan kader, Kamituwa menyampaikan terima kasih kepada semua lembaga atas pengabdian dalam melayani dan memberi kemanfaatan kepada masyarakat."Kami yakin apa yang bisa diberikan kalurahan tidak seberapa, semoga menjadi amal jariyah buat ibu-ibu semua," ujarnya. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT