TIM SAFARI DESA DAN MUSPIKA PATUK SILATURAHMI DI MASJID AL IKHLAS PLUMBUNGAN

07 Juni 2017 00:32:36 WIB

Putat (SID)- Tim Safari Tarawih Desa Putat dan Tim Safari Muspika Kecamatan Patuk bersilaturahmi di Masjid Al Ikhlas Plumbungan. Seperti tahun-tahun yang sudah berlalu, Muspika Patuk mengadakan Safari Tarawih di setiap desa se-Kecamatan Patuk. Dan sudah menjadi kebiasaan Tim Muspika akan diterima jamaah di lokasi safari yang telah ditentukan oleh Desa sehingga Tim Safari Desa juga bersama Jamaah menyambutnya.

Masjid Al Ikhlas Plumbungan ditunjuk sebagai lokasi safari tahun 1438 H sesuai dengan urutannya di Desa Putat. Hal ini dilakukan agar terjadwal dengan baik lokasi yang akan digunakan untuk safari dari Muspika Patuk, sehingga kebijakan dari Desa dijadwalkan sesuai dengan urutan RW-nya.

Tim Safari Muspika Patuk dipimpin oleh Supadna, SIP selaku Kasie Tapem dan Khoiri, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Pengkok bertindak sebagai Khotib. Rombongan diikuti dari Dinas Instansi di wilayah Patuk seperi Polsek, Koramil, KUA, Puskesmas, UPT Dinas Pendidikan, Ormas, Bank, Kepala Sekolah dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supadna juga memberikan kenang-kenangan untuk Masjid Al Ikhlas yang diterima oleh Ketua Takmir Masjid. Supadna berharap, pemberian tersebut dapat bermanfaat. Tak ketinggalan, Sukardi selaku Kepala Desa Putat yang memimpin rombongan Tim Safari Desa juga memberikan tali asih. Sukardi berharap untuk tidak dilihat dari nilainya, namun itu sebagai wujud kecintaan Pemerintah Desa bagi jamaah.

“Sabtu depan, Tim Safari Desa akan dibagi menjadi 8 (delapan) Tim dan serentak berkunjung ke seluruh Padukuhan kecuali Plumbungan, karena malam ini seluruh tim desa sudah berkumpul sekaligus menyambut tim dari Muspika Patuk.” Sukardi menjelaskan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT