TECNICAL MEETING PORDUK 2022 KALURAHAN PUTAT

Tari 15 September 2022 09:45:28 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Tunas Harapan Kalurahan Putat mengadakan Teknical Meeting (TM) untuk acara PORDUK yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 23 September 2022 di Lapangan Bola Volly Plumbungan.

Acara technical Meeting dihadiri oleh Panitia PORDUK dan Karang Taruna perwakilan dari masing-masing Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Acara technical meeting disampaikan oleh Ero Panytri selaku Pembina dari PBVSI Kabupaten Gunungkidul. Disampaikan berbagai aturan mengenai pertandingan bola volley yang akan dilaksanakan pada PORDUK tahun 2022.

Diadakan juga pengundian group bola volley karena dibagi menjadi 3 pool yang setiap pool terdiri dari 3 tim. Untuk babak penyisihan dengan menggunakan pertandingan setengah kompetisi dengan two weening set atau dua kali kemenangan.

Untuk babak putaran kedua dengan system tiga kali kemenangan. Untuk yang mendapatkan juara tahun lalu untuk juara 1, 2 dan 3 tidak mengikuti pengundian group karena otomatis sudah menjadi group pool A,B dan C.

Diharapkan pertandingan bola volley antar Padukuhan tahun 2022 ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kerusuhan. Dan dapat mengembangkan potensi yang di miliki oleh para Karang Taruna yang ada di kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT