TRIWULANAN PAGUYUBAN LURAH, PAMONG DAN STAF

Tari 14 September 2022 18:34:16 WIB

Putat (SIDA) – Lurah, Pamong dan staff Kalurahan Putat mengikuti acara Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan di Balai Kalurahan Ngoro-oro pada hari Rabu (14/09/2022). Acara rutin yang diadakan setiap 3 bulan sekali atau triwulanan.

Seluruh Lurah dan Pamong Kalurahan se Kapanewon Patuk hadir dalam acara tersebut. Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Bupati Gunungkidul Bapak Sunaryanta. Bupati menerangkan bahwa seluruh Pamong Kalurahan harus bekerja sepenuh hati untuk masyarakat. Bisa melayani masyarakat, dan mengutamakan kepentingan umum.

Lurah, Pamong dan staf Kalurahan Putat hadir dalam acara tersebut. Tujuan acara tersebut untuk mengguyupkan atau mempererat tali silaturahmi sesame Lurah, Pamong dan Staf se Kapanewon Patuk.

Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Walaupun menghadiri paguyuban namun pelayanan Kalurahan tetap berjalan karena ada Staf yang masih berjaga untuk melayani kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat masih bisa mendapatkan pelayanan apabila membutuhkan pelayanan untuk kepentingan administrasi kependudukan atau kepentingan lainnya

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT