PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT MEMPERINGATI SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN

Tari 31 Agustus 2022 09:30:26 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menindaklanjuti intruksi Paguyuban Nayantaka tentang Peringatan Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan mengadakan acara Ikrar satu dasawarsa Undang-undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Selasa (30/08/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Lurah, Pamong, staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BamusKal dan perwakilan tokoh masyarakat.

Acara dilaksanakan dengan kenduri bersama dan mengucapkan ikrar satu Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta secara bersama-sama yang di pimpin oleh Lurah Kalurahan Putat.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmad, Pemerintah Kalurahan Putat juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pengagungan yaitu meraih juara 2 yang diwakili oleh Padukuhan Putat Wetan. Dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba karawitan yang meraih juara 1 se Kapanewon Patuk.

Pemerintah Kalurahan Putat beserta Pamong, staf dan tokoh masyarakat juga mengucapkan selamat satu dasawarsa Undang-undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta supaya Yogyakarta semakin maju dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT