KEMIRAN MUNDUR, SUMADI JADI PJ DUKUH BOBUNG

07 Juni 2017 00:03:47 WIB

Putat (SID)-Pemerintah Desa Putat menggelar serah terima Jabatan Dukuh Bobung. Bertempat di Balai Desa Putat, Sukardi selaku Kepala Desa menyerahkan Surat Keputusan Pemberhentian Dukuh Bobung, Kemiran serta mengangkat Sumadi selaku Kepala Urusan Keuangan menjadi Penjabat Dukuh Bobung.

Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Juni 2017 berlangsung sederhana di hadapan Ketua BPD Desa Putat, A.Y. Barsono, Perangkat Desa serta Pengurus Padukuhan Bobung diantaranya Ketua RT dan Ketua RW.

SK tersebut merupakan jawaban atas surat pengunduran diri Kemiran dari jabatannya selaku Dukuh Bobung. Sebelum SK ditandatangai Pemerintah Desa Putat sudah memanggil yang bersangkutan dan berkonsultasi dengan BPD serta Camat Patuk, namun Kemiran tetap berkeinginan untuk mengundurkan diri.

“Tidak ada masalah dengan Pemerintah Desa, dan itu juga hak dari setiap individu. Dan mungkin ini adalah jalan terbaik yang diambil Kemiran, sehingga upaya Pemerintah Desa hanya bisa merestui, semoga ke depan bisa lebih baik bagi jalannya Pemerintahan Desa Putat.” Sukardi menjelaskan.

Dalam sambutannya, Kemiran menyatakan terima kasih atas dukungan masyarakat selama menjabat sebagai Dukuh Bobung sekaligus meminta maaf apabila selama mengemban amanah belum bisa sesuai dengan harapan masyarakat Bobung khususnya serta Pemerintah Desa Putat paa umunya. Kemiran juga meminta restu untuk kembali menjadi masyarakat selepas dari jabatannya serta dapat meneruskan bisnisnya dengan baik. Kemiran juga masih bersedia membantu apabila suatu saat nanti tenaganya masih dibutuhkan sebagai wujud pengabdian sebagai masyarakat Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT