KKN UGM USAI, MAHASISWA BERPAMITAN KE PEMERINTAH KALURAHAN

wahyun 12 Agustus 2022 11:20:15 WIB

Putat (SIDA) – Jumat (12/08/2022), KKN UGM pamit kepada Pemerintah Kalurahan Putat setelah menyelesaikan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Adapun kelompok KKN dari UGM di Kalurahan Putat tersebar di padukuhan Batur dan Kepil.

Selama pelaksanakan program KKN, mahasiswa UGM yang terdiri dari sebanyak 10 orang per kelompok ini melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya les belajar untuk anak-anak, TPA, senam sore, pengecetan sarana fisik padukuhan, dan pelatihan ekoenzim serta pelatihan pemasaran online untuk kalangan remaja. Selain itu mahasiswa KKN juga turut memeriahkan HUT RI ke-77 di padukuhan dengan melaksanakan lomba-lomba baik untuk anak, ibu, dan remaja.

Dalam acara pamitan atau penarikan ini mahasiswa KKN menyampaikan terima kasih telah memberikan kesempatan belajar dan mengabdi di masyarakat Putat. “Kami belajar banyak bagaimana bersosial dan bermasyarakat sesungguhnya ketika kami KKN di sini,” ujar mahasiswa perwakilan KKN. “Semoga apa yang kami lakukan dalam waktu yang sebentar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Pemerintah Kalurahan Putat yang diwakili oleh Carik Putat, Suprapti, A.Ma.Pust., menyampaikan ucapan selamat atas selesainya program KKN UGM di Kalurahan Putat. “Alhamdulillah program KKN UGM dapat berjalan dengan baik,” jelasnya. “Semoga Kalurahan Putat benar-benar berkesan di hati teman-teman KKN sehingga nama Putat dan potensi wisata, budaya, dan apa saja yang baik di dalamnya bisa disebarluaskan ke manapun teman-teman berada,” tambahnya. Acara pelepasan di Kalurahan Putat diakhiri dengan berfoto bersama. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT