PUTAT IKUTI LOMBA GERAK JALAN

wahyun 12 Agustus 2022 11:19:10 WIB

Putat (SIDA) – Sebagai bentuk partisipasi pada lomba antar kalurahan yang diselenggarakan oleh Kapanewon Patuk, Kalurahan Putat mengikuti lomba gerak jalan pada Jumat (12/08/2022). Untuk meramaikan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 ini Pemerintah Kalurahan Putat mendelegasikan dua tim yaitu tim putri yang merupakan pewakilan dari lembaga kader dan tim putra yang merupakan perwakilan dari lembaga Linmas. Masing-masing tim terdiri dari 10 orang dan 1 komandan barisan.

Lomba gerak jalan dimulai dari Balai Kalurahan Beji dengan rute ke arah barat dan Kembali lagi ke Balai Kalurahan Beji. Untuk menyemangati tim sebelum memulai gerak jalan dan di sepanjang jalan tim Kalurahan Putat menyerukan yel-yel.

Dalam lomba ini ada beberapa aspek penilaian yaitu ketepatan waktu, keutuhan tim, kerapian, dan kekompakan. Ketepatan waktu meruapakan unsur penilaian dengan porsi terbesar.memperoleh kejuaraan sedangkan tim gerak jalan putra yang diwakili Lembaga Linmas memperoleh peringkat ke-3.  “Juara atau belum bukan hal utama, yang penting kita sudah partisipasi aktif dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini,” ujar Kamituwa Putat yang turut mendampingi lomba. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT