POSYANDU LANSIA DAN BALITA PADUKUHAN PUTAT WETAN

Tari 11 Agustus 2022 11:50:02 WIB

Putat (SIDA) – Penimbangan rutin balita di Padukuhan Putat wetan dilaksanakan pada hari Kamis (11/08/2022) di Balai Padukuhan. Posyandu lansia dan balita dijadikan satu untuk menghemat waktu dan tenaga para kader.

Penimbangan balita dan lansia untuk mengetahui perkembangan tumbuh kembang anak dan lansia mengenai tinggi badan, berat badan, lingkar kepala dan lingkar lengan. Setelah melakukan penimbangan para lansia dan balita mendapatkan makanan tambahan (PMT). Pemberian makanan tambahan berupa makanan yang dioalah oleh para kader bukan makanan instan buatan pabrik.

Dengan adanya posyandu lansia dan balita diharapkan dapat mengetahui secara dini jika ada masalah kesehatan pada balita dan lansia agar bisa langsung mendapatkan penanganan dari tenaga kesehatan.

Kader kesehatan akan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terutama untuk balita, lansia dan ibu hamil. Makanan untuk PMT juga dibuat dengan bahan yang alami dan di masak dengan higienis sehingga aman dan menganding gizi yang cukup untuk balita dan lansia. Dalam pelaksanaan penimbangan tetap mematuhi protokol kesehatan..

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT