PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN DUKUH BATUR DAN DUKUH GUMAWANG

Tari 08 Agustus 2022 09:40:18 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara sumpah janji dan pelantikan Dukuh Batur dan Gumawang pada hari Jumat (05/08/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Panewu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, KUA, Pamong dan Lembaga Kalurahan Putat.

Dukuh Batur Seni Lestari dan Dukuh Gumawang Dwi Setyaningsih resmi dilantik dan siap melaksanakan tugasnya sebagai Dukuh pada hari itu. Dukuh terlantik di damping oleh keluarga masing-masing. Acara sumpah janji dan pelantikan disaksikan oleh Ketua Bamuskal, Pendamping Budaya dan Kepala KUA Patuk.

Acara pelantikan dan sumpah janji berjalan dengan lancar, Dukuh terlantik harus siap dan bekerja sesuai dengan tupoksinya. Dapat memimpin dan memajukan Padukuhan masing-masing.

Setelah pelantikan Dukuh terlantik mendapatan SK dari Lurah Putat. Diharapkan Dukuh terlantik dapat mengemban amanah sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan. Dapat memimpin dan mengemong warga Padukuhan agar menjadi lebih baik, lebih maju, aman, tentram dan damai.

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah selesai acara semua tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Dukuh terlantik dan sesi foto bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT