PELAKSANAAN UJIAN CALON DUKUH BATUR DAN DUKUH GUMAWANG

Tari 29 Juli 2022 10:11:11 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Putat pada hari Kamis (28/07/2022) melaksanakan ujian calon pamong Kalurahan Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang di Balai Kalurahan Putat. Yang diikuti oleh 5 peserta, 2 calon Dukuh Batur dan 3 calon Dukuh Gumawang.

Pelaksanaan ujian berupa ujian tertulis dan praktek computer, ujian tertulis dilaksanakan di kantor Kopdit Marsudi Mulyo dan ujian praktek computer dilaksanakan di SMK Muhamadiyah 1 Patuk. Pelaksanaan ujian tertulis dengan waktu 90 menit begitu juga dengan ujian praktek computer.

Setelah pelaksanaan ujian, hasil ujian dikoreksi pada saat itu juga oleh tim penguji. Tim penguji sebanyak 5 orang. Tim penguji mengoreksi hasil ujian didepan para peserta ujian, panitia dan tamu undangan.

Berdasarkan hasil ujian  untuk calon Dukuh Batur Seni lestari dengan nilai 63.5 dan untuk Dukuh Gumawang Dwi setyaningsih dengan nilai 51.25. Renacana pelantikan akan dilaksanakan hari selasa (02/03/2022) di Balai Kalurahan Putat. Semoga dukuh yang baru bisa menjalankan tugas dengan amanah dan dapat memajukan Padukuhan masing-masing.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT