PEMBEKALAN DAN PENGAMBILAN NOMOR UJIAN CALON DUKUH BATUR DAN GUMAWANG

Tari 26 Juli 2022 11:21:56 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan Putat mengadakan acara pembekalan dan pengambilan nomor urut ujian untuk calon Dukuh Batur dan Gumawang di Balai Kalurahan Putat pada hari Selasa (27/07/2022). Acara di hadiri oleh seluruh calon dukuh sebanyak 5 orang dan Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Putat.

Dalam pembekalan di smapaikan mengenai waktu pelaksanaan ujian yaitu hari Kamis (28/07/2022) di Balai Kalurahan Putat. Persiapan peserta yaitu registrasi, menyiapkan alat tulis sendiri dan persiapan fisik dan mental.

Tata tertib untuk mengkuti ujian juga disampaikan secara jelas. Ujian praktek tertulis dan ujian computer yang akan dibuat Tim Penguji. Dengan waktu ujian yang telah ditentukan. Pelaksanaan ujian tertulis di Kantor Kopdit dan Untuk praktek ujian computer dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Patuk.

Untuk bobot penilaian yaitu ujian tertulis sebanyak 50%, ujian praktek 45% dan pengalaman kerja di Pemerintahan sebanyak 5%. Penilaian akan dilksanakan setelah selesai ujian di hadapan peserta ujian dan akan diumumkan pada hari itu juga. Jika ada nilai tinggi yang sama dalam satu lembaga maka akan dilaksanakan ujian ulang berupa ujian tertulis. Jadwal pelaksanaan ujian juga disampaikan oleh Panitia agar dapat dipahami oleh peserta ujian Calon Dukuh Batur dan Gumawang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT