UPT PUSKESMAS PATUK II ADAKAN GERMAS DI JALAN BARU

Tari 22 Juli 2022 09:47:16 WIB

Putat (SIDA) – UPT Puskesmas Patuk II dalam rangka meningkatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat, maka UPT Puskesmas Patuk II mengadakan Kegiatan Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dengan tema “Cegah dan Kendalikan Hipertensi dengan CERDIK” pada hari Kamis (21/07/2022) di proliman jalan baru Nglanggeran.

Acara dihadiri oleh Panewu Patuk, Kapolsek Patuk, Danramil Patuk, Lurah sewilayah Puskesmas Patuk II, Babinsa, Bhabinkamtibmas, SD terdekat, Kelompok senam dan Kader Kesehatan. Acaranya yaitu lari pagi menelusuri jalan baru dan sampai pada titik finisnya diadakan senam bersama dan dimeriahkan dengan elektone.

Tersedia banyak dorprize untuk seluruh pesera yang beruntung. Pemberian dorprize untuk memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatna tersebut. Seluruh peserta merasa senang dan gembira dan mendapatkan hadiah juga.

Kader Kalurahan Putat juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengirimkan 3 orang perwakilan dari masing- masing Padukuhan. Dengan berpakaian olah raga para kader mengikuti kegiatan tersebut. Senam, menyanyi dan berjoget bersama merefres pikiran dan membuat badan menjadi sehat dan segar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT