MUSRENGBANGKAL-IS DI BALAI KALURAHAN PUTAT

Tari 22 Juli 2022 09:33:12 WIB

Putat (SIDA) – Paniradya Kaistimewan bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Urusan Keistimewaan (Musrengbangkal-is) Desa Mandiri Budaya Tahun 2022 di Balai Kalurahan Putat pada hari Kamis (21/07/20220.

Acara dihadiri oleh Paniradya Kaistimewan, Panewu Patuk, Lurah Putat, Pamong Kalurahan dan Lembaga yang ada di Kalurahan Putat. Dengan rindown acara registrasi, pembukaan, materi I paparan oleh Ardhito Bhinadi,M .Si tentang pemberdayaan masyarakat berbasis kebudayaan di Desa Mandiri Budaya Kalurahan Putat.

Materi II paparan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Koperasu, Usaha kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul tentang sinkronisasi pengembangan kewirausahaan Desa di Ksbupaten Gunungkidul dengan Kalurahan Putat.

Materi III paparan oleh Lurah Kalurahan Putat tentang hasil pembangunan dan perencanaan pembangunan Kalurahan Mandiri Budaya di Kalurahan Putat. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang rencana yang akan diusulka untuk program pembangunan tahun 2023 dari Desa Budaya, Wisata, Preneur dan prima. Masing-masing menuliskan rencana program untuk tahun 2023. Acara berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT