PENGAJIAN RUTIN MALAM MINGGU WAGE JAMAAH MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 18 Juli 2022 09:34:50 WIB

Putat (SIDA) – Jamaah Masjid Padukuhan Batur mengadakan kegiatan pengajian rutin setiap malam minggu wage dan pengajian kali ini bertepatan dengan hari sabtu (16/07/2022) di Joglo Batur. Pengajian dilaksanakan di Joglo Batur dan bukan di Masjid karena jamaah pengajian bukan hanya dari warga Padukuhan Batur, namun juga berasal dari jamaah sekitar Padukuhan Batur yaitu Padukuhan Bobung, Plumbungan, Kepil dan Gedoro.

Setelah terhenti karena pandemi, baru bulan ini di mulai pengajian rutin kembali. Untuk menambah keimanan dan ketaqwaan warga Padukuhan Batur. Ustadz yang memberikan tauziah yaitu Bapak Abdul Rochim dari Playen.

Jamaah yang hadir sangat banyak sampai memenuhi tempat yang telah disediakan oleh Panitia kegiatan. Jamaah dengan khidmat dan cermat memperhatikan tauziah yang diberikan oleh ustadz. Risma Masjid Al Muttaqin Batur bekerjasama dengan Mahasiswa KKN dari UGM menyelenggarakan acara pengajian tersebut.

Kegiatan pengajian sekaligus sebagai program kerja Mahasiswa KKN untuk warga Padukuhan Batur agar mendapatkan siraman rohani untuk menambah keimanan dan ketaqwaan seluruh warga Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT