RAPAT PENELITIAN BERKAS CALON DUKUH BATUR DAN GUMAWANG

Tari 14 Juli 2022 12:10:16 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Putat mengadakan rapat penelitian berkas calon dukuh Batur dan Gumawang pada hari Rabu (13/07/2022) di Ruang Sekretaria. Seluruh panitia hadir untuk meneliti berkas calon dukuh yang sudah mendaftar.

Calon Dukuh Batur ada 2 calon dan Gumawang ada 3 calon yang mendaftar. Berkas para calon di teliti satu persatu apakah sudah memenuhi syarat atau belum. Penelitian berkas dilakukan agar semua persyaratan tersebut benar atau tidak sesuai dengan yang dilampirkan oleh para pendaftar.

Untuk tahapan selanjutnya yaitu pembekalan yang akan dilakukan pada tanggal 26 juli 2022. Berkas Calon Dukuh yang sudah mendaftar semuanya dinyatakan lolos dan bisa mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap ujian.

Panitia telah mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk pelaksanaan ujian nantinya. Semoga pengisian pamong Kalurahan untuk Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan Dukuh yang amanah dan dapat memajukan Padukuhannya. Kelima peserta dapat mengikuti ujian dengan lancar dan tertib pada saat dilaksnakannya ujian.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT