HIBURAN ELEKTONE MEMERIAHKAN RASULAN PADUKUHAN BATUR

Tari 13 Juli 2022 09:48:22 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna  Perdacita Padukuhan Batur memeriahkan acara bersih dusun dengan mengadakan hiburan elektone pada hari Senin (11/07/2022) di Joglo Batur. Acara berjalan dengan lancar, karena sudah beberapa tahun tidak ada hiburan jdi penonton membludak dan memenuhi kawasan Joglo Batur. Penyanyi di datangkan dari artis jogja.

Acara hiburan dihadiri oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan Pamong Kalurahan Putat. Acara dijaga ketat oleh linmas agar tidak terjadi sesuatu yang di inginkan. Karena acara seperti itu sangat rawan terjadi kerusuhan.

Karang Taruna Perdacita bersama warga Padukuhan Batur dan di bantu para sponsor dalam menyelenggarakan acara tersebut. Acara berjalan meriah tempat parker yang disediakan sampai penuh hingga memenuhi badan jalan yang di area Joglo Batur.

Dukuh Batur menghimbau agar para warga dan penonton selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar acara berjalan lancar. Penonton dilarang membawa senjata tajam dan membawa minuman keras. Jika melanggar maka harus mengganti semua biaya yang dikeluarkan oleh Karang Taruna.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT