PERKENALAN MAHASISWA KKN UGM DI PADUKUHAN BATUR

Tari 28 Juni 2022 09:57:22 WIB

Putat (SIDA) – Mahasiswa UGM melaksanankan KKN (Kuliah kerja nyata ) di Kalurahan Putat. Namun hanya ada 2 Padukuhan yang ditempati yaitu Padukuhan Batur dan Kepil. Hari Senin (27/06/2022) mahasiswa yang melaksanakan KKN di Padukuhan Batur mengadakan acara perkenalan dengan warga di Joglo Batur.

Dalam acara perkenalan Mahasiswa memaparkan berbagai program kerja yang akan dilakukan untuk 50 hari kedepan. Mahasiswa UGM datang pada tangga 25 Juni 2022 dan akan berakhir pada 13 Agustus 2022.

Ada 7 orang Mahasiswa yang melakukan KKN di Padukuhan Batur. Program kerja yang akan mereka laksanakan diantaranya tentang pemberdayaan UMKM, peningkatan ekonomi dan pendidikan. Mahasiswa KKN akan membuat tempat tanam bagi masyarakat yang tidak mempunyai lahan pertanian dengan menggunakan paralon, pelatihan mengaji bagi ibu-ibu, pengajian TPA, pelatihan pemanfaatan bunga telang, pengelolaan sampah dan pelatihan fermentasi kakao.

Mahasiswa dari berbagai jurusan dan akan memberikan program kerja sesuai dengan jurusan yang mereka dalami. Masyarakat Padukuhan Batur dengan senang hati menerima mereka dan akan selalu siap membantu apabila diperlukan. Semoga Mahasiswa dalam melaksanakan program kerjanya dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan dapat bergabung dan bekerjasama dengan masyarakat Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT