PELETAKAN BATU PERTAMA BALAI BUDAYA KALURAHAN PUTAT

Tari 21 Juni 2022 21:02:08 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan kegiatan pelaksanaan BKK Dana Keistimewaan Pembangunan Balai Budaya. Hari Selasa (21/06/2022) diadakan acara peletakan batu pertama Pembangunan Balai Budaya Putat di Lokasi Pembangunan yaitu di Padukuhan Gumawang.

Acara di hadiri oelh Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Propinsi, Panewu, Lurah, Pamong Kalurahan Putat, lembaga dan tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan khidmad dan lancar dengan di selingi atraksi tari kelono.

Ada juga kenduri selamatan untuk peletakan batu pertama pembangunan Balai Budaya agar nantinya pembangunan Balai Budaya Putat dapat berjalan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Pembangunan Balai Budaya Putat karena Kalurahan Putat merupakan Kalurahan Mandiri Budaya sehingga mendapatkan hibah untuk Pembangunan Balai Budaya. Balai Budaya berada di tengah-tengah Kalurahan Putat sehingga masyarkat nantinya dapat menggunakan Balai Budaya tersebut untuk berbagai kegiatan terutama untuk Kebudayaan adat tradisi masyarakat.

Berbagai atraksi budaya dapat ditampilkan di balai tersebut. Dan diharapkan Balai Budaya dapat dimanfaatkan dengan baik untuk seluruh warga Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT