HARI KEEMPAT PENDAFTARAN ADA TAMBAHAN 1 PENDAFTAR CALON DUKUH GUMAWANG

Tari 17 Juni 2022 13:08:11 WIB

Putat (SIDA) – Hari ke empat pembukaan pendaftaran Calon Dukuh hari Jumat (17/06/2022), ada 1 pendaftar yang memasukkan lamaran yaitu untuk calon Dukuh Gumawang. Jadi sudah ada 2 pendaftar yaitu calon Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang.

Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 22 Juni 2022 diharapakan masih banyak yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon Dukuh Batur dan Gumawang. Bukan hanya warga Padukuhan Batur dan Gumawang yang boleh mendaftar, namun semua warga boleh yang terpenting memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan oleh Panitia dan sesuai Peraturan yang ada.

Untuk dapat melanjutkan sampai tahap selanjutnya maka pendaftar untuk mengisi calon Dukuh maximal 2 orang. Dan sekarang sudah ada 2 orang pendaftar, 1 orang untuk calon Dukuh Batur dan 1 orang untuk calon Dukuh Gumawang.

Warga yang berusia 20 sampai 42 tahun mempunyai kesempatan untuk mendaftar menjadi Perangkat Kalurahan. Hari ini Alief Fridyanto warga Padukuhan Gumawang Rt 22 Rw 06 sudah memasukkan lamaran ke Panitia Pengangkatan Perangkat Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT