HARI KEDUA PEMBUKAAN PENDAFTARAN ADA 1 CALON DUKUH YANG MENDAFTAR

Tari 16 Juni 2022 12:43:41 WIB

Putat (SIDA) – Pendaftaran Perangkat Kalurahan untuk pengisian Dukuh Batur dan Dukuh Gumawang sudah mulai dibuka pada hari Selasa (14/06/2022) dan akan di tutup hari Rabu (22/06/2022) oleh Panitia Pengangkatan Perangkat Kalurahan Putat.

Pada hari pertama pendaftaran belum ada yang melakukan pendaftaran. Di hari kedua hari Rabu (15/06/2022) ada 1 pendaftar yang memasukkan lamaran untuk mendaftar menjadi Calon Dukuh Batur yaitu Seni Lestari lulusan SMK seorang ibu rumah tangga. Semoga di hari berikutnya ada pendaftar yang lain untuk mencalonkan diri menjadi Dukuh Batur dan Gumawang.

Panitia Pengangkatan Perangkat Kalurahan selalu siap mengunggu pendaftar di kantor secretariat yang berada di lingkungan Kantor Kalurahan Putat. Masyarakat bisa bertanya berbagai macam informasi mengenai pengangkatan perangkat Kalurahan di sana.

Diharapkan banyak warga yang mendaftar atau mencalonkan diri untuk menjadi Dukuh BAtur dan Gumawang sehingga tahapan demi tahapan dapat dilalui dengan lancar sampai nanti saat pelaksanaan ujian dilaksanakan.

Setiap Padukuhan yang akan di isi harus ada minimal 2 pendaftar untuk dapat melanjutkan sampai pada tahap ujian karena kalau kurang dari 2 maka pelaksanaan ujian akan diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT