SOSIALISASI PENGISISAN PAMONG KALURAHAN DI PADUKUHAN BATUR

Tari 10 Juni 2022 21:51:33 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi untuk pengisian Dukuh di Padukuhan Batur pada hari Kamis (09/06/2022) di Joglo Batur. Acara di hadiri oleh seluruh warga Padukuhan Batur.

Panitia menyampaikan mengenai tata cara dan syarat pendaftaran untuk menjadi calon dukuh. Berbagai persyaratan administrasi harus dilengakapi mulai dari data diri, legalitas jenjang pendidikan surat keterangan kesehatan, SKCK dan untuk tahun ini ada tambahan aturan baru yaitu bahwa calon dukuh harus mendapat dukungan dari warga setempat minimal 30 orang dengan dibuktikan dengan surat pernyataan dukungan dan dilampiri dengan fotokopi KTP.

Bukti dukungan hanya untuk kelengkapan administrasi pendaftaran, bukan untuk menentukan kemenangan karena yang berhak menjadi dukuh adalah yang lolos tes tertulis dan praktek computer dengan bobot nilai yang sudah diatur dalam tatatertib.

Harus ada minimal 2 calon yang mendaftar agar tes dapat dilaksanakan  karena kalau kurang dari 2 calon maka pelaksanaan tes akan ditunda. Untuk dapat mengikuti tes semua syarat harus lengkap dan sesuai. Pendaftaran akan dimulai tanggal 14 sampai 22 Juni 2022 atau 7 hari kerja.

Semoga pelaksanaan pengisian calon dukuh Batur dan Gumawang dapat berjalan dengan lancar dan mendapat dukuh yang amanah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT