PARTISIPASI PUTAT DALAM LOMBA PIK R

Lian 02 Juni 2022 12:00:47 WIB

Putat (SIDA) - Lomba PIK R yang diselenggarakan oleh BKKBN DIY pada 30 Mei 2022 lalu berlangsung di sekretariat PIK R Tunas Harapan. PIK R Tunas harapan sebagai tuan rumah mempersiapkan acara sebaik mungkin sehingga acara yang berlangsung di Balai Padukuhan Plumbungan tersebut berjalan lancar. 

Lomba yang diikuti oleh remaja-remaja usia 10-14 tahun ini berjalan sukses karena kolaborasi antara BKKBN DIY, PIK R Tunas Harapan, Kami Tua Putat dan Karang Taruna Tunas Harapan.

Acara yang diikuti oleh PIK R TH modul berani, PIK R Cahya Wira Muda (playen) modul beraksi, dan beberapa PIK R yang lain ini puncaknya adalah pada tanggal 12 Juni 2022 di mana mereka yang terbaiklah yang akan menang.

PIK R sendiri merupakan wadah di mana anak-anak yang telah memasuki usia awal remaja dapat konsultasi atau bahkan curhat sehingga mereka mendapatkan bimbingan konseling. PIK R ini sendiri dibentuk dengan tujuan merangkul dan membina agar remaja-remaja yang usianya masih labil tidak salah dalam mengekspresikan diri.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT