RAPAT RUTIN PKK KALURAHAN PUTAT

Tari 23 Mei 2022 09:10:11 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin dan arisan PKK Kalurahan Putat diadakan setiap tanggal 22 di Balai Kalurahan Putat. Pada bulan Mei ini dilaksakan pada hari Minggu (22/05/2022). Rapat di hadiri oleh Kamituwo, Koordinator kader dan perwakilan PKK dari setiap Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Rapat rutin sekaligus arisan membahas mengenai persiapan lomba Asmatoga yang mana di Kalurahan Putat akan di wakili dari kelompok wanita tani Putat Wetan. Karena tanaman obat-obatan untuk keluarga dan berbagai macam sayuran lengkap ditanam.

Media tanam yang digunakan dengan menggunakan pot dan polybag. Juga ada bimbangan mengenai tehnik budidaya ikan lele dalam program pemberdayaan  masyarakat . Tentang bagaimana cara memilih bibit yang baik, pakan yang digunakan dan cara perawatan yang baik.

Ibu-ibu PKK juga mengadakan syawalan dengan bersalam-salaman bersama seluruh anggota PKK yang hadir. Dalam pelaksanaan rapat juga tetap mematuhi protocol kesehatan. PKK Kalurahan Putat mempunyai berbagai macam program kegiatan. Kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan dan ekonomi produktif untuk menambah kegiatan ibu-ibu kader agar lebih kreatif dan mempunyai inovasi dalam menciptakan peluang usaha yang bisa menghasilkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT