TIANG LISTRIK AMBRUK AKIBAT HUJAN LEBAT

Tari 21 April 2022 09:28:32 WIB

Putat (SIDA) – Akibat hujan lebat yang terjadi pada hari Rabu sore (20/04/2022) tiang listrik yang ada di sekitaran Joglo Batur Padukuhan Batur roboh. Sehingga menyebabkan aliran listrik menjadi padam. Selain itu juga banyak tanah yang longsor karena tingginya curah hujan sehingga tidak dapat menahan beban air yang mengalir.

Beberapa tebing dan sawah banyak yang mengalami kelongsoran, sehingga warga mulai membersihkan bekas longsoran agar tidak merusak tanaman yang ada disekitarnya. Tiang listrik yang ambruk diketahui oleh warga yang sedang melakukan kegiatan di Joglo Batur. Kemudian langsung di laporkan kepada PLN untuk segera mendapatkan penanganan.

Petugas PLN datang dan memeriksa keadaan tiang yang ambruk kemudian segera di atasi dan listrik dapat dinyalakan kembali. Cuaca saat ini memang sangat ekstrim dengan curah hujan yang sangat lebat dan disertai petir yang menyambar-nyambar membuat warga ketakuatan. Sehingga masyarakat diharapkan selalu waspada dan siap siaga.

Jika terjadi suatu bencana bisa segera melaporkan kepada pihak terkait atau kepada tim siaga bencana yang ada di Kalurahan sehingga bisa segera mendapatkan bantuan penanganan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT