SAFARI RAMADHAN DARI CABANG MUHAMMADIYAH PATUK DI MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 19 April 2022 11:08:51 WIB

Putat (SIDA) – Pimpinan Muhammadiyah Cabang Patuk mengadakan safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin pada hari Senin (18/04/2022). Warga Padukuhan Batur sangat antusias dan datang ke Masjid untuk melaksanakan sholat taraweh di lanjutkan dengan tauziah dari Triyanto.

Acara di laksanakan di Masjid Al Muttaqin dengan diawali sholat isyak dan di lanjutkan dengan sholat taraweh secara berjamaah. Jamaah Masjid penuh oleh warga yang mengikuti sholat taraweh berjamaah.

Takmir Masjid menyiapkan tempat dan segala sesuatu yang diperlukan untuk menyambut tim safari ramadhan. Semua warga harus hadir untuk memenuhi masjid dan untuk mendapatkan siraman rohani.

Tauziah yang diberikan berkaitan dengan hari turunnya Al quran atau disebut dengan Nuzulul Quran. Yaitu bertepatan dengan tanggal 17 ramadhan. Yang mana Al Quran merupakan petunjuk untuk umat manusia terutama yang beragama Islam.

Diharapkan di bulan ramadhan ini walaupun masih dalam kondisi pandemic covid namun ibadah masyarakat akan tetap terjaga dan tidak terganggu tentunya dengan tetap mematuhi protocol kesehatan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT