SOFT OPENING ANGKRINGAN JOGLO BATUR

Tari 14 April 2022 09:11:05 WIB

Putat (SIDA) – Angkringan Joglo Batur mulai hari Rabu (13/04/2022) setiap sore akan dibuka dengan menu khas angkringan dan makanan untuk berbuka puasa karena sekarang masih bulan Ramadhan. Acara soft opening akan dihadiri oleh Panewu Patuk , Lurah Putat serta Pamong Kalurahan Putat. Makanan yang dijual merupakan hasil prosuksi masyarakat Padukuhan Batur.

Setiap sore masyarakat bisa membeli makanan untuk berbuka puasa atau untuk ngabuburit dengan suasana pemandangan yang indah dan hisasan lampu-lampu membuat Joglo Batur menjadi indah dan eksotis.

Angkringan akan dibuka mulai pukul 16.00 wib sampai pukul 19.00 wib. Acara soft opening akan didisi dengan hiburan music electone dan kesenian gejog lesung. Untuk meramaikan suasana dan rencana juga akan menunjukkan potensi-potensi atraksi kesenian warga setempat.

Dalam pelaksanaan acara tetap mematuhi protocol kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan, pengecekan suhu dan menjaga jarak aman, karena masih dalam masa pandemic. Warga Padukuhan Batur dan warga sekitar yang ingin ngabuburit atau mencari makanan untuk berbuka puasa setiap sore bisa datang Joglo Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT